Beranda Buletin Amanah Profil Donatur Profil Donatur

Profil Donatur

50
0
BERBAGI
Ibu Astri Bintari Yani seorang ibu yang berdomisili di daerah Klipang semarang dan bekerja disalah satu Baby shop.

“Saya mulai menjadi donatur Yia belum lama sekitar 2 tahun lalu di tawari oleh petugas dari YIA dan saya mengiyakan karena saya ingin ikut bersedekah karena dengan adanya program kaleng infak ini memudahkan saya untuk berinfak. Dan setiap bulan saya mendapatkan Buletin Amanah yang berisikan program program dari YIA sehingga saya tahu dimana saja di distribusikan, Alhamdulillah saya tidak merasa kekurangan dengan berinfak, Saya sangat berterima kasih kepada YIA yang memudahkan dan mengingatkan saya untuk selalu berinfak.”

Ibu Ari Seorang Ibu Rumah Tangga Yang berasal dari Daerah Kedung Mundu Semarang dan Saat ini berdomisili di daerah Perumnas Banyumanik, Ibu Ari sehari-hari berjualan Kelontong di rumahnya dan Bersuamikan Bapak Giarto dan Dikaruniai Oleh Allah Memiliki 3 Putra.

“Saya sebelumnya berlangganan Majalah Furqon Dan Konsist sekitar 14 Tahun Yang Lalu, Dan sekitar 6 tahun Lalu saya ditawari oelh Petugas Dari Yayasan Islam Amanah untuk ikut Berinfak dengan cara Mengisi Celengan Infak yang ditaruh di rumah Saya, Alhamdulillah setelah adanya kaleng infak ini malah membantu saya dalam berinfak setiap saat dan tidak hanya saya saja yang mengisinya. Anak-anakpun terlatih untuk mengisi kaleng infak ini. Alhamdulillah dengan kita rajin berinfak bukan membuat saya tersiksa melainkan membuat Hati saya Ayem, Dan kemudahan kemudahan yang tak terduga. Dengan adanya Buletin Amanah ini saya mendapatkan laporan dan dimana saja infak itu di salurkan. Kepada Yang belum Ikut mari ikut dengan Menaruh Celengan Infak di rumah karena akan membuat kita terlatih untuk Berinfak setiap hari.”