Beranda Program Sembako untuk dhuafa Penyaluran 200 Paket Sembako di Wilayah Jogjakarta dan Kendal

Penyaluran 200 Paket Sembako di Wilayah Jogjakarta dan Kendal

108
0
BERBAGI

Tim kaleng buletin Amanah tak kenal lelah dalam menyalurkan infaq dari para donatur kaleng. Melalui salah satu programnya yakni Sembako Miskin, personil tim buletin Kaleng yayasan Islam Amanah berjibaku tak kenal lelah, mendatangi kaum duafa di sejumlah wilayah. Dan kali ini, bantuan paket sembako untuk kaum duafa di salurkan sebanyak 200 paket untuk wilayah Jogjakarta dan Kabupaten Kendal.

”Alhamdulillah program sembako miskin yang dijalankan terus berkesinambungan, dan bisa disebar di sejumlah titik yang memang sangat membutuhkan,” kata koordinator tim  buletin kaleng, Muhamad Johan.

Saat kondisi ekonomi sulit seperti sekarang ini, bantuan sembako bagi kaum duafa menjadi sangat berarti dan bermanfaat. Infaq dari para donatur yang diwujudkan dalam bentuk sembako, agar saudara kita yang kekurangan tidak mengalami kesulitan makan. Bentuk kepedulian terhadap sesama ini, khususnya kaum duafa ini menjadi hal yang harus dijalankan berkesinambungan.

”Terima kasih para donatur yang telah berpartisipasi dalam program infaq kaleng selama ini. Karena banyak dari saudara kita yang masih kekurangan, mendapatkan manfaat dari jariyah yang dilakukan para donatur,” papar Johan.

Sementara itu, wajah ceria terpancar dari para penerima bantuan sembako yang disalurkan oleh tim buletin kaleng. Mereka tidak menyangka masih ada yang peduli dengan mereka. Apalagi di saat kondisi sulit dan serba mahal seperti sekarang ini. Jazakallah khoiron untuk para donatur infaq. Semoga amal dan ibadahnya mendapatkan pahala dari Allah SWT. (**)