Beranda Program Sepatu sekolah bagi anak tak mampu Bantuan Sepatu Sekolah Untuk Anak Yatim

Bantuan Sepatu Sekolah Untuk Anak Yatim

142
0
BERBAGI
MI Muhammadiyah Pabelan Magelang (19 pcs)

Bapak Ahmad Haqiqi S.Pd.I kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhamadiyah Pabelan Yang beralamat di Jl. Blangkunan Utara 7/21 Mungkid Magelang. Kami mewakili 19 Siswi penerima Bantuan Sepatu Dari Yayasan Islam Amanah Semarang mengucapkan Jazakumulloh Khoiron Katsiron Kepada seluruh Donatur Yayasan Islam Amanah Semarang. Siswi yang menerima Sepatu merasa senang,merasa diperhatikan dan tentunya akan mendorong mereka dan bersemangat menimba Ilmu, Semoga Yayasan Islam Amanah Semakin berkembang dan semakin Baik dan Besar sehingga semakin banyak masyarakat yang akan menerima manfaatnya.

PA ISLAM SUDIRMAN (10 PCS)

Bp. Sutoro S.Pd. Pengasuh Panti Asuhan Islam Sudirman yang beralamat di Jl. Pos Tingkir Salatiga. Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan sepatu dari Yayasan Islam Amanah sebanyak 10 Pasang. Kami hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Islam Amanah yang telah jauh-jauh datang dan membantu kami, Semoga Allah menganti dengan yang lebih baik dan lebih besar.

PA. AISYIYAH (68 PCS)

Ibu. Hj. Endang Wiratni B.Sc. Wakil kepala Panti Aisyiyah yang beralamat di Jl. Fatmawati No. 71 Tuntang Kabupaten Semarang. Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan berupa sepatu sebanyak 68 pasang dari Yayasan Islam Amanah Semarang, Bantuan ini sangatlah bermanfaat sekali bagi anak-anak dan bisa untuk sekolah sepatu ini. Kami Hanya bisa mengucapkan Banyak Terima Kasih atas Bantuan yang diberikan oleh Yayasan Islam Amanah.

SDIT MUHAMADIYAH PEGANDON KENDAL (8 PCS)

Bapak Afif Syaifudin Kepala Sekolah SDS IT MUHAMMADIYAH PEGANDON KENDAL. Alhamdulillah kami mewakili sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Islam Amanah Semarang yang telah membantu anak didik kami dengan memberikan bantuan berupa 8 pasang sepatu untuk bersekolah, Jazakumulloh khoiron katsiron kepada seluruh Donatur Yayasan Islam Amanah Semarang.