Beranda Program Payung berkah Bantuan Payung untuk Penjual Kaki Lima

Bantuan Payung untuk Penjual Kaki Lima

136
0
BERBAGI
Bapak Agung, Seorang pria yang berdomisili di Perumahan Leyangan Asri Ungaran Timur sehari hari berjualan Cilok Kuah dan muter di wilayah Ungaran, Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan Payung dari yayasan Islam Amanah kebetulan payung yang saya pakai sudah rusak Sehingga bantuan ini bermanfaat sekali bagi saya. Saya Ucapkan Jazakumulloh Khoiron Katsiron kepada seluruh Donatur Yayasan Islam Amanah Semarang atas Bantuan yang diberikan ini.
Mas Asrofi Seorang Pria yang berdomisili di JerukGiling RT.01 Rw. 01, Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal. Sehari hari Berjualan Bubur Ayam keliling di wilayah desa Sidomakmur,KedungSuren,Tunggak Ombo Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal. Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan berupa Payung Berkah dari Yayasan Islam Amanah Semarang, Bantuan ini sangat membantu saya dalam berjualan keliling, Jazakumulloh Khoiron Katsiron Kepada Seluruh Donatur yayasan Islam Amanah Semarang atas Bantuannya.
Mas Hardianto pria yang berasal dari Malang ini sejak tahun 2005 berjualan Bakso Malang di sekitaran Tembalang,Mangunharjo dan Sambiroto Semarang. Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan Kipas Angin Dari Yayasan Islam Semarang, Kebetulan payung yang saya gunakan sudah rusak dan membantu sekali bagi saya. Jazakumulloh Khoiron Katsiron Kepada seluruh Donatur Yayasan Islam Amanah Semarang.
Bapak Kumaidi Seorang pria yang berasal dari Kutoharjo Kaliwungu Kabupaten Kendal ini sehari hari berjualan Siomay keliling di Sekolah Sekolah dan Kampung kampong di daerah Plaantaran dan Sukomulyo kaliwungu Kabupaten Kendal, Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan Payung Berkah dari Yayasan Islam Amanah Semarang, Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi saya dalam berjualan. Jazakumulloh Khoiron Katsiron Kepada seluruh Donatur Yayasan Islam Amanah Semarang.